Peter Whittingham Telah Meninggal

Peter Whittingham Telah Meninggal

Jandabola.com – Mantan bintang Cardiff City, Peter Whittingham telah meninggal, dalam usia 35 tahun.

Mantan gelandang itu cedera karena jatuh secara tidak sengaja di sebuah pub di Barry awal bulan ini dan telah dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu, kata Kepolisian Wales Selatan pada hari Rabu.

Dan Cardiff mengkonfirmasi kematiannya yang tragis pada Kamis sore.

Peter Whittingham meninggal secara tragis, hanya berusia 35 tahun
“Dengan kesedihan yang tak terukur, kita harus memberi tahu para pendukung bahwa Peter Whittingham telah meninggal pada usia 35,” bunyi pernyataan klub.

“Kami patah hati.

“Berita tentang kematian Peter yang tiba-tiba dan tidak tepat waktu telah mengguncang kami hingga ke fondasi kami. Cinta kami disampaikan kepada istrinya Amanda, putra dan keluarga muda mereka.

“Mereka berada di garis depan pemikiran kita dan, atas nama mereka, kita meminta privasi mereka untuk dihormati pada saat yang kejam dan sulit yang tak terduga ini.

“Pertama dan terpenting, Peter adalah lelaki keluarga – dan seseorang yang bisa menerangi ruangan dengan selera humor, kehangatan, dan kepribadiannya. Kemudian, sebagai pesepakbola profesional – sebagai Bluebird – ia unggul dengan bakat, kemudahan, keanggunan, dan kerendahan hati. Tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik.

Mantan pemain internasional Inggris U-21 itu sudah berada di University Hospital of Wales di Cardiff sejak kecelakaan itu hampir dua minggu lalu.

Whittingham, kelahiran Nuneaton, memulai karirnya di klub masa kecil Aston Villa dan merupakan bagian dari tim klub yang memenangkan Piala Pemuda FA 2002.

Dia memainkan 66 pertandingan untuk Villa dan memiliki masa pinjaman di Burnley dan Derby sebelum bergabung dengan Cardiff pada 2007.

Related News